Sunday, June 11, 2017

Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial

Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial - Membeli semua iPhone ataupun iPad tentu saja hal utama yang hasu kita perhatikan adalah sebuah garansi. Karena terkadang orang tidak mengetahui apakah iPhone atau iPad tersebut memiliki garansi asli dan resmi yang berlaku di Indonesia. Sebaiknya coba kalian pastikan dengan melakukan cek garansi iphone/ipad yang telah kamu beli.

Apakah penting mengetahui garansi iphone? Tentu saja, hal ini dikarenakan supaya kalian dapat mengklaim jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Bahkan pada tutorial kali ini saya akan memberitahu kepada kalian bagaimana cara cek garansi iphone asli dan resmi atau palsu, selain itu juga kita dapat mengetahui masa berlaku pada garansi tersebut.

Nah untuk kalian dapat memastikan apakah garansi tersebut asli & resmi serta masih berlaku atau tidak maka dapat mengikuti tutorial cek garansi iphone / ipad pada langkah dibawah ini.

Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial



Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial
  1. Dapat melakukan secara online untuk cek garansi apple iphone kalian menggunakan Check Your Service and Support Coverage.
  2. Setelah anda membuka situs resmi apple tersebut maka dapat memasukan IMEI iphone yang kalian miliki.
  3. Jika tidak tahu imei iphone maka dapat mengeceknya melalui Settings dan pilih menu General lalu About maka akan muncul imei yang tertera.
  4. Setelah kalian memasukan imei, maka tidak lupa juga untuk memasukan kode untuk memverifikasi bahwa anda seorang manusia bukan robot.
  5. Silahkan pilih Lanjutkan dan akan secara otomatis pihak Apple akan menampilkan kepada kalian garansi iPhone / iPad seperti keaslian iphone, keaslian garansi, keaslian produk dan lainnya.

Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial

Untuk mengetahui keaslian pada iphone yang kalian punya jika dimasukan imei pada situs tersebut maka akan berhasil tetapi jika sebaliknya berarti iphone tersebut palsu (bukan produk asli). Selain ciri tersebut jika berhasil maka akan secara otomatis menampilkan informasi berupa garansi, masa berlaku dan lain sebagainya.

Baca Juga :
Tips Jitu Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android
Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Terbaru 2017

Bagaimana mudah sekali bukan Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial yang saya bagikan pada postingan kali ini, jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya melalui Contact, terima kasih.


EmoticonEmoticon