Sunday, June 11, 2017

Download Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Android

Tags

Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android - Melewatkan acara favorit di tv ini sering terjadi bagi kalian yang tidak punya waktu untuk berada didalam rumah. Karena sibuk berada di luar rumah seperti sedang bekerja dan sebagainya maka akan membuat acara tv tersebut selalu terlewatkan.

Nah semakin berkembangnya zaman teknologi modern seperti saat ini, kalian tak perlu khawatir lagi. Cukup dengan menggunakan sebuah smartphone android kita bisa nonton tv online dimana saja. Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android akan kita bahas pada artikel ini, supaya kalian dapat menonton televisi baik itu sedang di kantor atau diluar. Berikut sudah saya kumpulkan beberapa Aplikasi Streaming TV Terbaik untuk smartphone android.

Aplikasi TV Online Terbaik

5 Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android


1. UseeTV Streaming Online

Nah pada aplikasi tv yang pertama datang dari UseeTV, ini adalah cara terbaik bagi anda yang memang tidak sempat berada di rumah untuk nonton tv, tetapi bisa menggunakan aplikasi UseeTV yang bisa yang bisa kalian download gratis di google play store.

Banyak berbagai macam channel tv di seluruh dunia seperti hollywood, drama, action, dan masih banyak lagi tersedia dengan cukup sebuah aplikasi saja. Aplikasi streaming tv online terbaik ini paling populer diantara yang lainnya, ukurannya juga sangat kecil loh jadi gak buat hp menjadi lemot.

2. Cari Indonesia Live TV

Aplikasi tv online terbaik selanjutnya datang dari aplikasi yang bernama Cari Indonesia Tv. Dari namanya saja sudah jelas sekali karena aplikasi ini untuk mencari dan menonton channel kesukaan kalian di seluruh indonesia.

Baca Juga :
- Cara Cek Garansi iPhone Menggunakan Imei dan Serial
- Tips Jitu Cara Mempercepat Pengisian Daya Baterai Android

Tidak perlu memerlukan plugin untuk dapat nonton streaming tv online, karena pada apk android yang satu ini berbeda seperti aplikasi pada umumnya yang memerlukan sebuah plugin seperti flash player untuk memutarnya. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang kecil dan dapat di unduh melalui google play store.

3. Streamix TV Online

Nah selain aplikasi yang sebelumnya, indo streamix juga menjadi salah satu aplikasi streaming tv android terbaik loh. Kalian dapat menonton beragam channel menarik dalam satu aplikasi saja, anda juga tidak perlu mengkhawatirkan smartphone android menjadi lemot karena install apk ini, sebab tv online streaming ini sangat ringan sekali.

Kalian juga tidak perlu pusing lagi untuk mendownload aplikasi tv online ini, karena sudah tersedia dan dapat di download di google play store pada ponsel android.

4. Mivo TV Streaming Online

Hmm, siapa sih yang belum mengetahui aplikasi ini, yap mivo tv sudah lama sekali dibandingkan dengan tv online sebelumnya. Karena sebelum populernya android mivo tv lebih dahulu muncul untuk pengguna windows dan lainnya yang dapat menonton tv secara online disitus yang mereka miliki.

Tetapi setelah saat ini banyak pengguna android mivo tv juga memberikan kemudahan bagi kalian yang ingin nonton tv di luar rumah dengan menggunakan smartphone dan cukup menginstall aplikasinya saja. Telah banyak pengguna android yang sudah menginstallnya jadi tunggu apalagi silahkan download mivo tv di google play store.

5. Google Play Movie & TV Streaming

Nah yang terakhir datang dari google sebagai perusahaan nomor 1 di dunia. Saat ini google sudah lama merilis aplikasi yang banyak dibutuhkan oleh pengguna android yaitu untuk nonton tv online. Selain live stream tv, pada aplikasi ini juga menyajikan berbagai film yang bisa kalian tonton dengan sebuah aplikasi saja.

Akan tetapi ada hal yang sangat disayangkan sekali, karena pada Google Play Movie & Tv Streaming pada saat ini belum bisa kita gunakan, karena pada apk android ini baru tersedia di beberapa negara seperti amerika dan inggris. Jadi kita harap bersabar karena google juga akan selalu mempermudah dan semoga cepat di rilis untuk negara indonesia.

Nah itulah beberapa Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Android di tahun 2017, ayo jangan sampai ketinggalan acara dan film kesukaan anda, karena dapat bisa menontonnya dengan aplikasi tv online.


EmoticonEmoticon