Monday, June 19, 2017

Download Stock Rom Oppo R1001 Original

Stock Rom Oppo R1001 Original - Halo semuanya, selamat data diblog kesayangan Silveriumz, pada kali ini admin mau share lagi untuk pengguna smartphone oppo yang sedang mencari Firmware Oppo R1001 Original yang tentu saja bisa kalian dapatkan disitus ini. Pengguna oppo joy memang bisa saja mendapatkan masalah bootloop dan sebagainya, oleh karena itu harus segera di flash supaya hp android tersebut normal kembali.

Cara Flash Oppo Joy R1001 ini bisa dilakukan dengan mudah karena ada banyak blog yang memberikan tutorial flashing, tetapi anda tidak perlu khawatir karena selain saya memberikan Oppo R1001 Firmware Download saya juga akan memberitahu kepada kalian bagaimana cara flashing oppo joy.
Download Stock Rom Oppo R1001 Original
Tetapi jika kalian sedang mencari Firmware Oppo R1001 Original namun hp kalian biasa-biasa saja alias tidak ada masalah mungkin bisa saja anda ingin mengupgrade versi color os pada hp oppo joy tersebut, nah saya juga akan memberikan kalian cara upgrade firmware oppo smartphone dengan mudah dan ada 2 metode yaitu kita bisa melakukannya lewat Pembaruan System Oppo Smartphone lalu siapkan juga oppo r1001 firmware dan meletakannya pada SdCard lalu silahkan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Untuk metode yang kedua kita bisa menggunakannya melalui Recovery Smartphone, dan biasanya pada cara ini sering dilakukan oleh pengguna oppo joy yang bootloop dan harus di flashing. Nah berikut dibawah ini Cara Flash Oppo Joy R1001 dengan mudah.

Cara Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flash Tool

  • Silahkan ekstrak dan install terlebih dahulu usb driver vcom yang telah didownload
  • Kemudian ekstrak SP Flash Tool yang telah didownload
  • Buka SP Flash Tool dengan mengklik kanan lalu pilih "Run Administrator"
  • Setelah terbuka maka silahkan pilih scatter-loading kemudian cari MT6572_Android_scatter_emmc yang terdapat pada folder Oppo R1001 Firmware
  • Nah silahkan klik "Open" dan tunggu sebentar

Cara Flash Oppo Joy R1001

  • Jika sudah selesai, maka sekarang kalian klik tombol "Download"
  • Selanjutnya adalah kalian dapat mematikan hp oppo joy r1001, untuk dapat memastikan bahwa hp tersebut benar-benar mati silahkan cabut baterai dan pasang kembali
  • Masuk ke mode recovery oppo dengan menekan Power + Volume Up dan tinggal hubungkan hp tersebut ke pc/laptop menggunakan kabel usb.
  • Jika sudah terhubung maka akan secara otomatis proses flashing berjalan, dan kalian hanya bisa menunggu hingga selesai
  • Apabila telah selesai maka akan muncul Notice Ceklis berwarna hijau dan berarti proses flash tersebut berhasil.
  • Silahkan melepaskan smartphone android dari laptop/pc dan hidupkan kembali
Cara Flash Oppo Joy R1001

Nah bagaimana Cara Flash Oppo Joy R1001 yang saya berikan ini sangat bermanfaat sekali bukan, sekarang hp oppo kalian telah sukses diflashing menggunakan Stock Rom Oppo R1001 Original dari saya, terima kasih.

Link Download :

1 Comments so far


EmoticonEmoticon