Thursday, May 11, 2017

Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp - Aplikasi yang biasa kita sebut dengan singkatan WA ini memang banyak pengguna android yang menginstallnya. Karena dengan fitur yang memberikan kita dengan mudah mengirim pesan singkat, gambar dan video gratis tanpa biaya pulsa yang harus kita keluarkan. Chattingan di whatsapp juga akan terasa lebih menarik lagi jika kalian mengirim pesan dengan huruf unik dan aneh seperti huruf tebal, miring, dan memberikan warna pada setiap kalimat yang kalian ketik.

Cara membuat tulisan berwarna di whatsapp memang banyak orang yang sedang mencari trik bagaimana cara membuatnya. Sebenarnya ini sudah dikenal dan diketahui lama sekali dan sudah banyak pula yang memberikan tipsnya namun mungkin kalian baru melihat dan mengetahuinya jadi kini sedang mencari trik tersebut. Selain membuat tulisan unik di whatsapp kalian juga dapat membuat huruf miring, huruf tebal, huruf dicoret, huruf berwarna dan huruf terbalik juga loh.

cara membuat tulisan unik di whatsapp

Mengirimkan pesan dengan menggunakan huruf tebal dan miring memang tidak tidak biasanya, karena biasanya yang kita ketik adalah jenis huruf yang standar. Kita juga dapat membuat tulisan unik dengan berbagai jenis model-model huruf yang bervariasi seperti cetak tebal (bold) dan miring (italic). Cara chat di whatsapp menggunakan model variasi huruf inilah yang membuat teman kalian merasa heran dan bingung karena bagaimana cara membuat tulisan unik di whatsapp tersebut.

Aplikasi whatsapp ini memang salah satu apk android yang memungkin anda chattingan bersama teman, keluarga dan bahkan pacar kalian sendiri. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi serupa lainnya seperti BBM, Line, Messenger dan masih banyak lagi yang sangat populer karena tidak memerlukan biaya apapun untuk kita gunakan, sebab yang kita perlukan hanya sebuah paket data internet untuk sosial media atau untuk internetan.

Jika anda ingin mengirimkan dan membuat tulisan unik seperti huruf tebal, huruf miring, dan membuat huruf dicoret ini bisa kita lakukan dengan postingan yang saya buat yaitu cara membuat tulisan unik di whatsapp dengan mudah untuk kita lakukan, nah langsung saja kita simak bagaimana cara membuat tulisan tersebut.

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp


Kalian tentu sudah penasaran dengan Cara Membuat Tulisan Unik, Huruf Tebal, Miring dan Bercoret di Whatsapp, jangan terlalu terburu-buru karena triknya cukup mudah dan simpel kok hehehe.

  • Cara Membuat Huruf Tebal di Whatsapp

Penasaran bagaimana cara membuat huruf di whatsapp menjadi cetak tebal (bold) nah yang kalian perlukan hanyalah memasukan simbol tertenu saja untuk membuat huruf tebal tersebut. Tidak tau simbol apa yang harus digunakan? begini cara memasukan simbol untuk membuat tulisan menjadi cetak tebal dengan kalian cukup menambahkan simbol atau tanda bintang (*) pada setiap awalan dan akhiran kalimat yang ingin kita kirim melalui whatsapp. Seperti contohnya *Saya ingin membuat huruf tebal di whatsapp* nah dengan menggunakan simbol tersebut maka huruf standar akan berubah menjadi tebal.

  • Cara Membuat Huruf Miring di Whatsapp

Selain kita bisa membuat model huruf diwhatsapp menjadi tebal kita juga dapat mengubahnya dari huruf standar dengan sedikit trik akan membuatnya menjadi miring. Lantas simbol atau tanda apalagi yang harus kita gunakan? kita hanya perlu memasukan tanda atau simbol Underscore ( _ ) atau garis bawah pada setiap awal kalimat dan akhirnya juga. Nah jika kalian memasukan tanda tersebut diawal dan akhiran kalimat tentu saja akan membuat huruf di pesan whatsapp kalian akan berubah menjadi miring saat dikirim ke teman kalian. Seperti contohnya _Saya ingin membuat huruf miring di whatsapp_ gampang sekalikan.

  • Cara Membuat Huruf Dicoret di Whatsapp

Nah kalian pasti penasaran bagaimana juga cara membuat huruh dicoret di whatsapp kan? jangan bingung sebab kita hanya memainkan simbol tertentu saja kok sama halnya seperti cara membuat huruf tebal dan miring diatas. Karena berbeda model huruf maka akan berbeda juga tanda/simbol yang harus kita pakai sebab untuk membuat huruf dicoret ini kita memasukan simbol strip yang bergelombang ( ~ ) untuk setiap awal dan akhir kalimat pesan yang ingin di kirim. Dengan contoh seperti ini ~Saya ingin membuat huruf dicoret di whatsapp~ nah dengan menambahkan simbol strip bergelombang itu maka hurufnya akan berubah menjadi bercoret.

  • Cara Membuat Huruf Terbalik di Whatsapp

Ingin tau bagaimana cara membuat tulisan terbalik di whatsapp? gampang sekali kok karena cara membuatnya tidak sama seperti diatas yang memasukan simbol pada setiap awal dan akhir kata. Kita hanya memerlukan tools atau pihak ketiga untuk membuatnya dengan menggunakan bantuan tools Ceebydith dengan kalian mengunjungi http://www.ceebydith.com/tulisan-terbalik.html nah dengan kalian mengunjungi situs tersebut dan membukanya maka akan tampil halaman cara membuat tulisan terbalik di whatsapp. Kalian juga hanya perlu menuliskan kata-kata yang nantinya akan dirubah menjadi terbalik lalu copy teks yang sudah dirubah dan pastekan pada aplikasi whatsapp kalian.

  • Cara Membuat Huruf Berwarna di Whatsapp

Kalian ingin membuat huruf menjadi lebih unik dan menarik di whatsapp dengan memberikan warna seperti biru, merah, kuning, hijau dan warna lainnya? Cara membuat tulisan berwarna di whatsapp ini juga bisa kita buat untuk pesan yang ingin kita kirim diwhatsapp kok. Kita juga tidak menggunakan simbol apapun atau harus memakai tools seperti cara membuat tulisan terbalik diatas. Sebab yang kita butuhkan hanyalah sebuah aplikasi android untuk merubah warna huruf tersebut. Aplikasi khusus ini yaitu Plus Messenger juga bisa kalian download di google play store dengan gratis setelah anda menginstalllnya maka kalian juga harus menentukan warna latar belakang untuk teks whatsapp kalian dengan mengunduh tema yang tersedia.

Nah begitulah Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp yang bisa kita lakukan dengan mudah untuk membuat teman, keluarga, sahabat dan pacar kita merasa aneh dan bingung sebab tidak seperti biasanya huruf yang dilihat namun berbeda dan unik sekali, terima kasih.

Baca Juga :


EmoticonEmoticon