Tuesday, May 30, 2017

Tips Memilih Power Bank Yang Baik dan Berkualitas

Tips Memilih Power Bank Yang Baik dan Berkualitas - Kalian ingin membeli sebuah power bank? Jika iya maka ketahui terlebih dahulu tips yang satu ini yaitu Cara Memilih Power Bank Asli supaya pada saat pembeli tidak akan tertipu atau mendapatkan barang palus. Sebab pada saat-saat banyaknya pengguna android banyak orang yang menjual barang seperti Power Bank yang bisa dibilang kurang bagus untuk digunakan pada smartphone kita.

Dari banyaknya berbagai jenis merek power bank yang beredar dipasaran, tentu kita sebagai pembeli juga diharuskan untuk teliti dalam cara memilih power bank yang berkualitas untuk dipakai oleh hp android yang kita miliki. Mungkin hal pertama yang terlintas di pikiran kalian adalah harga power bank murah untuk kalian cari, karena pada faktor harga tersebutlah yang membuat kalian menyesal pada saat sudah membelinya.

Tips Memilih Power Bank Yang Baik dan Berkualitas

Sebelum kalian membeli sebuah power bank yang bagus tentu saja harus dibekali dengan sedikit pengetahuan tentang tips cara memilih power bank yang baik dan berkualitas tinggi dengan harga yang cukup murah tentunya. Sebab banyak sekali orang yang sering tertipu akibat tidak tahu bagaimana membedakan barang itu asli atau bukan. Oleh karena itu saya akan memberikan kalian yang ingin membeli power bank asli, maka berkujung di blog ini tentu akan sangat terbantu sekali.

Kegunaan dari alat yang satu ini pun cukup membantu sekali untuk anda yang memang tidak sering berada di rumah dan jauh dari charger hp. Dengan memiliki power bank tentu saja anda dapat men-charger smartphone tanpa harus menggunakan cas-an yang kalian punya dirumah. Mengisi daya menggunakan power bank juga menjadi lebih praktis sekali pada saat kalian sedang bekerja dan memerlukan smartphone tentu anda sudah siap menyediakan power bank untuk mengisi daya baterai hp android.

Power Bank Yang Bagus juga dapat kita kenali dari sebuah merek, seperti samsung, asus, vivan, hippo dan lainnya yang ada di pasaran. Saya juga menggunakan alat ini untuk beraktifitas di luar rumah menggunakan smartphone android dan saya juga memakai power bank merek asus karena ini adalah power bank terbaik yang saya miliki saat ini. Mungkin kalian sudah tidak sabar lagi yuk mari kita simak Tips Memilih Power Bank Yang Baik dan Berkualitas.

Tips Memilih Power Bank Yang Berkualitas dan Murah


1. Menentukan Kapasitas Yang Ingin di Gunakan

Sebelum kita membeli sebuah power bank, maka yang harus kita pikirkan adalah menentukan sebuah Capacity dari power bank tersebut. Karena jika kalian salah membeli dan mendapatkan kapasitas yang rendah dibandingkan dengan kapasitas daya baterai android kalian tentu saja akan membuat kalian kesal. Karena misalkan baterai android kalian memiliki kapasitas 3600mAh dan membeli power bank dengan kapasitas hanya 2400mAh tentu ini dibawah dari baterai android anda.

Jika sudah begini apa yang mungkin anda bisa lakukan? menukar barang tersebut dan mengembalikannya ke toko? ini juga kalau boleh, dan jika tidak boleh maka terpaksa kalian harus menggunakannya. Jadi saya dapat menyarankan untuk anda yang ingin membeli power bank yang murah itu harus melihat dan tentukan kapasitas yang ingin di gunakan.

2. Melihat Fitur Pada Power Bank

Jika kalian sudah menentukan kapasitas penyimpanan daya, maka selanjutnya mari kita melihat dari fitur yang ditawarkan. Fitur ini seperti "Over Charging Protection" yakni salah satu fitur yang sangat bagus sekali karena jika kalian mengisi daya dan sudah penuh maka akan secara otomatis aliran listrik tersebut berhenti dan tidak mengisi daya lagi. Mungkin untuk membeli power bank yang memiliki fitur tersebut agak sedikit mahal jika ingin membeli barang yang bagusnya hehehe.


3. Memilih Merek Power Bank

Siapa sih orang yang ingin membeli tidak melihat merek, tentu semua orang pasti hal yang paling utama adalah brand (merek) tersebut. Kalian juga pasti sudah tahu apa merek power bank terbaik agar tidak kecewa setelah membeli barang tersebut. Merek power bank terbaik inilah yang menjadi incaran bagi seluruh orang termasuk anda sendiri, misalkan kalian menggunakan smartphone samsung dan pasti mencari tahu apa sih merek power bank yang bagus untuk samsung.

Tetapi, saya juga mengingatkan kembali untuk anda, karena bisa saja merek tersebut palsu dan bukan yang aslinya sebab banyak sekali yang memanfaatkan sebuah merek ini untuk keuntungan sendiri.


4. Memiliki Garansi Pembelian

Kalian pasti sedang mencari harga power bank murah, tentu saja banyak sekali namun jangan mencari barang murah dengan kualitas rendah, sebab ada banyak barang yang murah yang memiliki kualitas bagus loh. Dalam membeli barang apapun pasti kalian menginginkan sebuah garansi jika terjadi kekurangan dalam produk tersebut, supaya kita dapat menukarkan kembali dengan yang bagus dan baru. Harga murah pengen dapet garansi hehehe, inilah yang mungkin penjual toko katakan namun kita juga wajib memiliki garansi pembelian karena jika membeli produk yang rusak masa kita harus menerimanya, biasanya power bank yang tidak memiliki garansi ini adalah produk yang KW atau barang palsu.

5. Menyiapkan Budget Yang di Miliki

Jika sudah tahu apa saja yang harus kita amati sebelum membeli power bank, maka yang terakhir ini adalah kita harus menentukan dana yang kita punya. Karena jika kalian ingin membeli power bank yang bagus dan berkualitas tentu harga yang ditawarkan cukup lumayan juga, tetapi dengan barang yang kita dapat juga tentu saja tidak akan menyesal. Misalkan kalian hanya memiliki budget Rp. 300.000 dan ingin membeli power bank samsung, kira-kira dapat power bank yang seperti apa dan apa saja kelebihan fitur yang dimiliki.

Begitulah yang dapat saya sarankan untuk kalian yang mau mencari power bank yang bagus dan murah maka Tips Memilih Power Bank Yang Baik dan Berkualitas sudah cukup membantu sekali untuk anda, dan jangan lupa cari merek power bank terbaik juga, terima kasih.

Baca Juga:


EmoticonEmoticon