Monday, June 19, 2017

Cara Root Advan S5E Tanpa PC Terbaru

Cara Root Advan S5E Tanpa PC - Kembali lagi pada blog kesayangan kita Silveriumz, kali ini admin mau share buat pengguna smartphone advan s5e yang ingin melakukan rooting yakni cukup mengikuti tutorial cara root hp advan s5e dengan mudah dan tidak menggunakan pc atau laptop.

Apa sih kelebihan dari root android ? tentu saja pasti setiap orang yang melakukan rooting pada smartphone android berguna supaya bisa mendapatkan akses penuh terhadap ponsel tersebut. Misalnya ingin mengganti custom rom, menghapus aplikasi bawaan, mengubah dari odex menjadi deodex dan lainnya yang tidak bisa kita lakukan jika belum di root.

Cara Root Advan S5E Tanpa PC

Nah lalu bagaimana kita melakukan cara root advan vandroid s5e tersebut? cukup mudah dan gampang banget, seperti yang telah saya sebutkan pada judul kita tidak perlu menggunakan komputer atau perangkat lain untuk melakukan root pada hp advan s5e.

Kita hanya memerlukan sebuah aplikasi gratis yang bisa di download didalam artikel ini atau mencari di tempat apk android lainnya. Karena hanya menggunakan satu aplikasi yang bernama Framaroot ini anda sudah bisa melakukan root advan vandroid s5e.

Tetapi perlu kalian ingat juga sebelum melaksanakan cara root advan s5e ini memiliki sebuah resiko atau kemungkinan smartphone kalian mengalami bootloop, mati total dan sebagainya serta garansi pada hp advan s5e juga akan hilang. Nah jadi sebelum melakukan root pada android silahkan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukannya ya.

Jika sudah siap untuk melakukan root pada smartphone android dan dibawah ini ada beberapa bahan dan tutorial untuk cara melakukan root pada advan s5e.

Cara Root Advan S5E Tanpa PC


  1. Download apk Framaroot Terbaru
  2. Jika sudah selesai unduh maka install aplikasi tersebut lalu buka
  3. Kemudian pilih opsi "SuperSU" pada menu pilihan yang tersedia
  4. Nah pada tahap selanjutnya akan muncul beberapa pilihan seperti aragon/gandalf/bromir. Pilih Bromir
  5. Sekarang kita bisa menunggu proses rooting yang sedang berjalan selama beberapa menit
  6. Jika terjadi gagal atau failed silahkan ulangi cara diatas dan perhatikan dengan baik-baik jangan sampai terlewat.
  7. Jika sudah sukses dan berhasil maka akan muncul notice succes dan silahkan Reboot/Restart ponsel advan s5e
  8. Silahkan cek melalui aplikasi Rooted Check dan selesai.
Nah berikut diatas adalah bagaimana Cara Root Advan S5E Tanpa PC Terbaru yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Jika pengunjung setia blog Silveriumz bersedia membagikan artikel ini kepada teman-teman kalian jangan lupa share, like, subscribe ya terima kasih.