Wednesday, October 18, 2017

Cara Bypass Google Account Samsung J1 Mini J105F

Cara Bypass Google Account Samsung J1 Mini J105F - Selamat datang semuanya, pada artikel kali ini admin ingin memberikan tutorial kepada kalian tentang bagaimana cara remove frp google dengan metode yang sangat sederhana sekali. Tentu saja saya telah mencobanya terlebih dahulu dan dijamin 100% berhasil untuk tested samsung j1 mini j105f.

Masalah lupa akun google ini memang begitu merepotkan sekali, sebab jika anda telah melakukan hard reset / flashing maka pada saat masuk setelan awal ponsel akan di minta memasukan password dan email. Kebanyakan pengguna memang tidak selalu mengingat email dan password yang telah di daftarkan pertama kali untuk mengunci atau lock smartphone tersebut.

Bypass Google Account

Bukan hanya anda saja yang mengalami lupa akun google tersebut, melainkan ada banyak sekali pengguna yang memiliki hal sama seperti anda. Setelah anda mencari solusi kesana kesini dan tidak mendapatkan hasil untuk bypass samsung j1 mini j105f tersebut maka disini saya akan share tutorial dan pasti berhasil dengan menggunakan metode realterm.

FRP atau Factory Reset Protection ini adalah salah satu keamanan android terbaru yang dibuat untuk mengunci dan mengamankan ponsel android. Jika sebuah ponsel hilang atau berpindah tangan ke orang lain, dan orang tersebut melakukan hard reset/reset ulang android maka ponsel anda akan di lindungi oleh google account yang nantinya si pemegang ponsel tersebut akan di minta memasukan password dan email yang telah di daftarkan.

Memang ada banyak sekali yang membagikan tutorial yang sama tetapi dengan menggunakan metode yang berbeda seperti salah satunya melalui SideSync App sebagai salah satu aplikasi untuk bypass frp dengan menggunakan OTG untuk menginstall aplikasi Remove FRP Lock Samsung tersebut. Namun, ada beberapa kendala dan masalah, karena seperti yang kita ketahui juga bahwa untuk Samsung J1 Mini J105F ini belum support OTG dan tentu saja tidak bisa menggunakan cara tersebut.

Artikel Terkait :
- Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Hilang
Cara Memperbaiki SD Card Rusak atau Tidak Terbaca
Cara Mengetahui HP Mendukung 4G atau Belum

Jika anda kesulitan untuk mengingat akun google tersebut, karena disini saya akan membagikannya dengan sangat mudah dan lengkap dengan video juga, selain itu juga kita tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk Remove FRP Lock Samsung, kita hanya perlu menyiapkan sebuah pc/laptop dan koneksi wifi/hotspot saja. Mungkin anda sudah tidak sabar lagi menunggu Cara Bypass Google Account Samsung J1 Mini J105F dan berikut ini tutorialnya.

Cara Bypass FRP Google Samsung J1 Mini J105F Tested


  • Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Realterm
  • Setelah selesai mendownload, install aplikasi tersebut lalu buka
  • Kemudian siapkan koneksi wifi jika ada atau bisa menggunakan hotspot dari hp android lain
  • Sekarang hidupkan hp samsung yang ingin di reset frp lock
  • Selanjutnya koneksikan hp yang bermasalah tersebut ke jaringan wifi
  • Tetap di tempat wifi atau hotspot jangan berpindah kemana-mana
  • Silahkan hubungkan hp samsung ke pc/laptop dengan kabel usb
  • Buka aplikasi realterm, centang opsi Half Duplex
bypass frp lock
  • Silahkan setting port usb hp samsung kalian dan masukan di kolom port lalu klik open 2x hingga di bagian status sampai ada yang berwarna hijau. Port usb ini misalkan COM9 (tergantung port yang kalian gunakan), untuk lebih jelasnya lihat digambar.

cara bypass samsung j1 mini
  • Selanjutnya silahkan pilih menu "Send" dan masukan kode ini at+creg?\r\n setelah itu klik Send ASCII dan yang kedua masukan kode atd123;\r\n klik Send ASCII kembali. Ini berfungsi untuk menerima panggilan di hp kalian supaya dapat masuk ke menu sms dan kalian tinggal ketik www.google.com nah untuk lebih lengkap dan jelas bisa lihat di video dibawah ini.

Cara Bypass Google Account Samsung J1 Mini J105F

Demikian cara bypass samsung j1 mini yang saya berikan dengan menggunakan metode realterm. Sudah saya jamin karena sudah di tested dan work Cara Melewati Akun Verifikasi Google Samsung J1 Mini J105F yang saya berikan ini.


EmoticonEmoticon