Sunday, November 5, 2017

Cara Root dan Pasang TWRP Andromax B A26C4H Tanpa PC

Cara Root dan Pasang TWRP Andromax B A26C4H Tanpa PC - Smartphone android yang di produksi oleh Smartfren dan diberi nama dengan Andromax B ini sangat banyak sekali peminatnya diantaranya adalah kalian sendiri. Pada ponsel ini di rilis dengan Andromax L B26D2H yang memiliki spesifikasi hampir sama, hanya saja pada andromax a26c4h memiliki fitur unggulan dan terbaru.

Salah satu fitur terbaru pada Andromax B A26C4H ini adalah VOWIFI atau Voice Over Wifi dimana salah satu keunggulan yang dimiliki pada smartphone canggih yang satu ini. Dengan fitur tersebut kita dapat menelfon seseorang dengan menggunakan jaringan wifi dan tidak memerlukan pulsa pada ponsel seperti biasanya. Bukan hanya sekedar itu saja, pada Andromax A26C4H ini telah di sematkan jaringan 4G LTE untuk koneksi internet pada slot sim card 1 untuk kartu smartfren dan slot sim card 2 hanya bisa menggunakan 3G untuk kartu gsm.

cara root dan pasang twrp andromax b

Beberapa pengguna andromax pasti sedang mencari bagaimana tutorial Cara Root Andromax B A26C4H supaya bisa menginstall custom rom dan mengoprek smartphone tersebut. Memang telah banyak situs dan group di luar sana yang telah membagikan tutorial seperti ini, tetapi disini saya akan share ulang kembali untuk kalian cara root dan pasang twrp andromax a26c4h.

Dengan kita lakukan rooting pada android tentu saja kita bisa lebih leluasa mengubah seluruh system operasi android tanpa ada yang melarangnya. Kita juga bisa memodifikasi tampilan smartphone dan juga menginstall Custom Rom Andromax B A26C4H tersebut dengan sangat mudah. Namun, sungguh sangat disayangkan sekali, sebab pada ponsel yang satu ini kita belum bisa Unlock GSM Andromax B karena masih sangat sulit untuk di tembus.

Tidak seperti pendahulunya yaitu Andromax A A16C3H yang masih bisa di unlock gsm pada kedua slot sim card dan untuk andromax versi dewi saja. Tapi tidak apalah, karena kita masih bisa menggunakan jaringan 4G LTE meskipun harus menggunakan kartu smartfren, dan berikut ini tutorialnya.

Artikel Terkait :
Cara Flash Lenovo A1000 Tested 100% Work
Firmware Lenovo A1000 Dual Sim dan Single Sim
- Cara Flash Andromax B A26C4H Tested 100% Work


Bahan Root dan Pasang TWRP Andromax B A26C4H


Cara Root dan Pasang TWRP Andromax B A26C4H Tanpa PC

  • Silahkan kalian download semua file dan aplikasi yang telah diberikan
  • Kemudian buka aplikasi E-Plore File Manager dan silahkan cari file update.zip yang sudah di download lalu pindahkan ke SDCard dan taruh di luar folder
  • Selanjutnya silahkan tutup aplikasi tersebut dan buka aplikasi Activity Launcher yang telah di install
  • Setelah terbuka maka akan muncul beberapa menu yang tampil, lalu cari Pembaharuan System dan akan muncul beberapa menu lagi
  • Silahkan pilih yang paling atas dan pilih pasang
  • Kemudian install atau pasang pembaharuan tersebut dan silahkan tunggu beberapa saat sampai selesai
  • Terakhir restart ponsel kalian dan lihat sekarang sudah berhasil di root dan terinstall twrp
  • Untuk masuk ke menu TWRP caranya adalah matikan ponsel lalu tekan tombol Volume Up + Power
  • Selesai
Demikian tutorial mengenai cara root dan pasang twrp andromax b a26c4h tanpa pc yang bisa dilakukan dengan sangat mudah, apabila anda masih kebingungan maka bisa melihat videonya dibawah ini, terima kasih.

Cara Root dan Pasang TWRP Andromax B A26C4H Tanpa PC

2 Comments

gan TWRP buat max b sudah ada atau belum ya?
ane nyari2 di google kaga nemu,yang nemu update.zip tanpa TWRP doang,ane udah ublek2 google tetep kaga nemu

mohon bantuannya gan,terima kasih


EmoticonEmoticon