Sunday, May 21, 2017

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Terbaru 2017 - Aplikasi BBM di android tidak mengherankan dan tidak memungkinkan jika tidak dipasang pada smartphone Anda. Karena salah satu aplikasi media sosial yang paling diminati adalah Blackberry Messenger, karena apk sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur yang ditambahkan seperti BBM Sticker. Tapi untuk mendapatkan stiker gratis yang paling banyak adalah animasi kurang bagus dan hanya sedikit yang bisa kita dapatkan.

Stiker ini berfungsi untuk menyampaikan pesan Anda kepada orang lain dengan gambar bersama dengan tulisan juga. Nah dari pada Anda membeli bahan bakar stiker dengan sedikit biaya untuk membelinya tapi saya akan berbagi trik bagaimana cara mendapatkan stiker gratis alias gratis alias tanpa harus membelinya di toko.

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Terbaru 2017

Jika ingin membelinya langsung di bbm stiker maka Anda harus membayarnya dengan menggunakan sejumlah pulsa sekitar 19.000 rupiah untuk mendapatkan 1 paket stiker bbm. Ini harga yang cukup murah, tapi Anda juga sangat enggan membelinya karena saya tahu anda pasti menginginkan yang gratis hehehe.

Nah bagi Anda yang benar-benar ingin tahu bagaimana cara mendapatkan stiker gratis di bbm pasti akan dijamin berhasil 100%. Cara mendapatkan stiker bbm gratis sudah di kenal oleh banyak orang, tapi apakah mereka mau memberikan triknya kepada kita begitu saja? tentu saja tidak. Untuk cara mendapatkan stiker bbm gratis kita hanya memerlukan satu aplikasi atau tool untuk kita install di android dan jika mau download silahkan di bbm stiker gratis.

Mungkin kalian sudah tidak sabar sekali bagaimana tutorialnya hehehehe, ayo kita cari tahu cara mendapatkan stiker bbm gratis, nah beginilah triknya.

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Terbaru 2017


Apakah Anda masih menggunakan aplikasi BBM resmi (official), jika iya maka saya berharap bisa uninstall terlebih dahulu dan silahkan install aplikasi free bbm stricker yang baru saja anda download. Ini karena untuk mendapatkan stiker bbm gratis kita tidak bisa menggunakan apk officialnya jadi harus ganti terlebih dahulu silahkan install dan login dengan akun bbm yang anda gunakan.

Jika sudah masuk ke akun bbm anda silahkan anda cari dan download stiker sebanyak yang anda suka dengan cara anda bisa mencari tulisan Bebas dan pilih saja menu maka akan muncul semua stiker bahan bakar yang tersedia. Tapi kalau mau lebih banyak stiker baru silahkan lihat aplikasi stiker terbaru gratis di google ya.

Setelah Anda puas mendownload stiker, Anda juga bisa langsung melepas apk dan menginstal ulang aplikasi BBM resmi yang telah Anda siapkan atau download ulang lagi.

Sudah tahu triknya kan? Cukup mudah dan mudah untuk cara mendapatkan stiker bbm gratis terbaru ini, karena stikernya bisa mengekspresikan wajah Anda saat mengirim pesan dan salah satu alternatif untuk Anda yang tidak berani berbicara dan hanya berani menggunakan stiker saja: D


EmoticonEmoticon