Sunday, May 21, 2017

Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman

Cara Menambah Followers Instagram Gratis - Sudah banyak sekali yang saya bahas tentang aplikasi sosial media instagram ini, seperti yang telah saya bahas untuk anda yang mengalami masalah tidak bisa live di instagram.

Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan kalian sedikit tips untuk cara memperbanyak followers instagram dengan cepat dan mudah. Kita juga tidak menggunakan tools atau situs auto followers instagram, sebab jika kalian melakukan cara seperti itu tentu saja sangat tidak baik dan followers yang kalian dapat itu bukan manusia alias bot.

Cara Menambah Followers Instagram

Oleh sebab itulah ada cara yang alami untuk kita lakukan supaya banyak followers di akun instagram kita. Followers tersebut tentu saja bukan bot karena kita menggunakan cara murni dan aman untuk dilakukan. Memang untuk followers instagram yang banyak dan sangat diminati oleh semua orang termasuk anda sendiri.

Kenapa? Sebenarnya aplikasi instagram sendiri bisa kita jadikan sebagai alat promosi untuk bisnis. Selain itu juga kita bisa mempromosikan barang orang lain dengan kesepakatan yang telah disetujui, jadi fungsi dan tujuan tambah followers instagram ini adalah untuk menjadi seorang selebgram di instagram.

Jika kalian tidak tahu apa itu selebgram, maka saya akan menjelaskannya sedikit. Selebgram ini adalah singkatan dari Selebritis Instagram atau dengan nama lain adalah menjadi artis di media sosial tersebut. Bukan hanya di tv saja, tetapi pada instagram juga ada seorang artis loh, kenapa bisa dikatakan begitu? Sebab mereka memiliki followers yang banyak dan itu semuanya hidup bukan bot, dan mereka juga sudah banyak orang yang kenal.

Jadi sudah jelaskan tujuan dari cara menambah followers instagram ini adalah untuk menjadi selebgram terkenal. Karena siapa sih yang tidak mau terkenal di instagram hehehe, semua orang pasti menginginkannya sebab itu akan membuat bisnis menjadi lebih maju loh.

Oke sekarang kita kembali ke pembahasan utama yakni cara memperbanyak followers instagram secara gratis dan aman untuk kita lakukan, berikut seperti ini.

Cara Menambah Followers di Instagram


1. Memanfaatkan Bantuan Media Sosial Lain

Cara yang pertama adalah kita bisa melakukan tambah followers instagram dengan memanfaatkan alat media sosial lain seperto facebook, twitter, youtube dan sebagainya. Dengan memiliki banyak akun dari medsos tersebut tentu saja akan lebih mudah dan gampang, karena kita dapat meminta dan mempromosikan akun instagram di setiap sosial media tersebut.

Cara ini tentu saja murni dan aman untuk kita gunakan, karena kita tidak menggunakan tools seperti auto followers instagram dan tools yang sama seperti itu. Jadi kenapa harus berdiam saja, segera coba memanfaatkan akun medsos tersebut.

2. Memfollow Selebgram Terkenal

Dengan melakukan follow terhadap selebgram yang memiliki banyak followers tentu saja kita akan terkena keuntungannya juga loh. Banyak sekali dari mereka pengguna instagram supaya cara menambah followers instagram dengan menggunakan cara tersebut juga akan lebih efektif sekali.

Kalian bebas dan terserah mau follow akun yang banyak followers tersebut, karena kita hanya memanfaatkan dari apabila kita memfollow orang yang baru saja follow di akun selebgram tersebut yang tujuannya adalah mendapatkan follback dari setiap orang yang kalian follow.

3. Melakukan Like dan Coment Pada Akun Selebgram

Cara mendapatkan followers aktif ini bukan hal yang paling mudah, sebab perlu usaha dan kerja keras untuk menambah followers di instagram. Jika kalian melakukan like dan berkomentar pada postingan artis instagram tersebut tentu saja akan sangat mudah untuk mendapatkan followers aktif.

Cara ini juga hampir sama seperti diatas yaitu supaya mendapatkan follow dari akun yang lainnya. Nah dengan begitu kalian juga dapat pengikut instagram yang aktif.

4. Mengupload Foto dan Video Secara Rutin

Kenapa kita harus rutin untuk membuat postingan? Hal yang paling utama untuk menjadi selebgram terkenal di instagram itu kita harus aktif dan rutin mengupload foto. Namun pada kali ini kita hanya memanfaatkan hashtag pada setiap foto yang kita upload. Sebaiknya anda menggunakan beberapa tag yang sedang populer, ini dikarenakan supaya postingan kalian muncul di pencarian dan tampil dihalaman pertama dan akan sangat mudah sekali untuk mendapatkan followers instagram.

5. Menghubungkan Instagram ke Media Sosial Lain

Cara yang terakhir untuk memperbanyak followers di instagram ini kita dapat menghubungkan akun instagram kita pada setiap akun medsos yang kita miliki. Keunggulan aplikasi instagram ini memang lebih efektif sebab tidak semua alat sosial media lain yang dapat kita hubungkan dengan lainnya.

Ini bertujuan supaya pada setiap kita mengupload foto atau video di instagram tentu saja akan secara otomatis tersingkron di setiap akun tersebut. Jadi akan lebih banyak orang yang melihat dan memfollow akun kita.

Itulah Cara Mudah Menambahkan Followers Instagram Gratis yang bisa kita lakukan dengan cara yang alami dan sangat aman, jadi tunggu apalagi  tambah followers dan menjadi selebgram terkenal.

Baca Juga :


EmoticonEmoticon