Thursday, May 18, 2017

Tidak Tahu Cara Live di Instagram? Beginilah Caranya

Cara Live di Instagram - Salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer dan semakin banyak penggunanya ada instagram. Pengembang apk android tersebut akan terus berusaha memberikan fitur yang terbaik dan salah satu fitur yang paling digemari adalah live instagram.

Instagram sendiri memang salah satu alternatif bagi para pebisnis untuk mempromosikan produk mereka. Karena aplikasi instagram ini gratis untuk setiap orang gunakan. Pembahasan kali ini mengenai Cara Live di Instagram Android untuk anda yang belum mengetahui bagaimana sih caranya.

Cara Live di Instagram

Biasanya untuk belum tahu cara untuk live streaming tersebut adalah pengguna baru. Sebab mereka belum tahu cara kerja aplikasi ini dan bagaimana menggunakannya. Tapi tenang saja, karena saya akan memberitahu kepada kalian untuk cara live IG tersebut.

Aplikasi sosial media tersebut memang sangat efektif sekali untuk media iklan. Selain gratis untuk pengiklanan, instagram sendiri banyak pengguna yang gaya hidupnya sudah kekinian, untuk berbelanja kebutuhan mereka saja hanya tinggal mencarinya lewat aplikasi ini. Orang yang mempromosikan suatu produk itu disebut dengan Selebgram di Instagram.

Mengapa bisa dikatakan seperti itu? Memang ini adalah nama sebutan pada artis instagram, seperti halnya orang yang terkenal di youtube maka sebutannya pun berbeda yaitu youtuber. Tetapi ada beberapa masalah umum yang sering terjadi, seperti tidak bisa live di instagram maka anda perlu membaca artikel ini Cara Mengatasi Tidak Bisa Live Instagram di Android

Oke marilah kita simak bagaimana sih cara live video di instagram tersebut, beginilah tutorialnya.

Cara Live di Instagram Hp Android


  • Pertama-tama anda harus membuka aplikasi instagram terlebih dahulu, dan jika belum menginstallnya maka dapat download apk instagram di google play store.
  • Selanjutnya setelah membuka, silahkan swipe panah ke arah kiri.
  • Tunggu sampai testing connection itu selesai, sebelumnya jangan lupa mengaktifkan data seluler dulu ya.
  • Nah setelah itu akan muncul beberapa menu dan pililah live dan tekan tombol yang berwarna putih tersebut.
  • Dan selesai, akhirnya anda sekarang sudah bisa live instagram.
Pada beberapa bagian akan terdapat menu komentar, followers dan lain sebagainya. Ini berfungsi untuk mengetahui dan membalas komentar para followers anda dan melihat berapa jumlah yang menonton live streaming di instagram.

Itulah tips sederhana dari cara live di instagram, cukup mudah untuk dilakukan bukan? Namun apabila smartphone android anda tidak bisa live instagram, mungkin saja android kamu tidak mendukung baik itu dari spesifikasi dan sebagainya, terima kasih.

Baca Juga :


EmoticonEmoticon