Thursday, June 1, 2017

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon Pada Hp Xiaomi

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon Pada Hp Xiaomi - Masihkah anda menggunakan private number pada jaman banyaknya pengguna android? Menyembunyikan nomor hp ini memang sudah dikenal oleh banyak orang sebelum bermunculan pengguna perangkat android.

Mungkin dahulu pada waktu masa sekolah kita pernah menjahili teman atau pacar kita dengan tidak di tampilkannya nomor handphone. Fitur ini memang salah satu fitur yang terdapat pada hp jadul, tetapi apa anda juga sudah tahu bahwa smartphone android juga bisa dapat sembunyikan nomor telepon tanpa aplikasi untuk membuat nomor hp kita tidak terlihat.

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Android Xiaomi

Pasti sekarang ada dari kalian yang berencana untuk mengerjai teman atau gebetan dengan mencoba menelfon atau miscall tanpa diketahui oleh dia. Lantas bagaimana kita cara mengaktifkan fitur private number tersebut? Jika kalian belum mengetahuu letak dimana fitur tersebut tentu saja akan merasa bingung, karena ada banyak menu dan pilihan yang tidak kita ketahui.
Baca Juga : 7 Cara Memperbaiki Kartu Sim Tidak Terdeteksi atau Sinyal Hilang di Android
Karena letaknya yang tersembunyi kita juga akan sangat sulit mencarinya, tetapi tenang karena bagi kamu yang menggunakan smartphone xiaomi kita bisa melakukan cara menyembunyikan nomor telepon di android xiaomi dengan cara mudah dan sederhana. Hmm, sebenarnya untuk dapat menemukan fitur ini ada sama saja dengan hp lain tetapi hanya berbeda dari namanya saja dan berikut ini bagaimana menyembunyikan nomor telepon di android.

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Android Xiaomi


Smartphone xiaomi memang berbeda dengan hp android lainnya, karena pada hp xiaomi ini menggunakan OS MIUI sebagai sistem operasi pada ponsel tersebut tetapi sama dari base android juga. Penasaran gimana cara menyembunyikan nomor hp pada saat menelpon di smartphone xiaomi? Inilah langkah-langkah yang harus dilakukan.
Baca Juga : 12 Tips Penting Sebelum Membeli Smartphone Bekas
  1. Masuk ke Pengaturan (Setting) pada android.
  2. Silahkan cari dan pilih System Apps.
  3. Pilih Call Setting dan masuk pada menu Advanced Setting.
  4. Silahkan pilih fitur private number pada xiaomi dengan nama Caller ID.
  5. Jika sudah maka akan secara otomatis muncul pilihan untuk settingan apakah nomor hp ingin di tampilkan atau tidak, dan silahkan pilih Hide Number untuk menyembunyikan nomor hp.
  6. Selesai dan silahkan mencoba menelpon ke nomor anda yang lain atau mau langsung menjahili teman teman kalian.
Baca Juga : 7 Tips Cara Mengatasi Hp Android Cepat Panas
Nah cukup mudah banget untuk Cara Menyembunyikan Nomor Telepon Pada Hp Xiaomi, kalian juga tidak perlu khawatir karena ini bisa kita lakukan untuk semua operator seperti Simpati, AS, Smartfren, Xl, IM3, Mentari, 3 (Three) maupun yang lainnya.


EmoticonEmoticon