Saturday, June 17, 2017

Cara Pasang TWRP Andromax E2 B16C2H v7.5

Cara Pasang TWRP Andromax E2 B16C2H v7.5 - Kembali lagi pada blog kesayangan kita Silveriumz, pada kali ini admin mau share buat pengguna smartphone andromax e2 yang ingin memasang TWRP pada andromax e2 yakni cukup mudah sekali karena bisa mengikuti tutorial yang saya berikan kali ini.

Buat yang sangat senang menoprek smartphone android terutama pada andromax e2 tentu pasti diwajibkan memasang TWRP untuk dapat menginstall rom, aplikasi, tweak, exposed dan lainnya menggunakan fitur yang ada pada twrp andromax e2. Nah masalahnya adalah kalian tidak tahu bagaimana cara memasang twrp di ponsel andromax e2 b16c2h v7.5 tersebut.

Cara Pasang TWRP Andromax E2 B16C2H v7.5

Tenang saja karena admin Silveriumz akan memberikan tutorial untuk kalian yang ingin memasang twrp pada ponsel andromax e2 dengan mudah dan tidak perlu menggunakan pc/laptop.

Tetapi perlu kalian ingat juga sebelum melaksanakan Cara Pasang TWRP Andromax E2 B16C2H v7.5 ini memiliki sebuah resiko atau kemungkinan smartphone kalian mengalami bootloop, mati total dan sebagainya serta garansi pada hp andromax e2 juga akan hilang. Nah jadi sebelum melakukan pemasangan twrp pada android silahkan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukannya ya.

Jika sudah siap dengan resiko yang bisa saja kemungkinan terjadi maka akan kita mulai tutorial cara memasang twrp di andromax e2 b16c2h v7.5 tanpa pc.

Cara Pasang TWRP Andromax E2 B16C2H v7.5


  1. Download terlebih dahulu TWRP_Andromax_E2_sdimage.zip
  2. Ekstrak file twrp yang sudah kalian download
  3. Siapkan kartu memori class 6 atau diatasnya lebih bagus dan kapasitas harus 4gb
  4. Jika kapasitas dibawah 4gb misalkan adanya yang 2gb maka biasanya terjadi gagal saat pemasangan twrp
  5. Pindahkan file sdimage yang telah diekstrak kedalam kartu memori yang sudah disiapkan (jangan ditaruh didalam folder)
  6. Sebelumnya posisi hp dalam keadaan mati ya, silahkan hidupkan andromax e2 seperti biasa
  7. Apabila kalian menempatkan file sdimage diluar folder maka akan keluar kotak berwarna biru (bisa juga warna lain)
  8. Nah tunggu beberapa saat, maka kotak tersebut akan berubah warna menjadi kuning
  9. Silahkan segera cabut baterai dan melepaskan kartu memori dari hp andromax e2
  10. Hapus file sdimage pada kartu memori dengan cara bisa menggunakan hp jadul/pc dan semacamnya
  11. Coba masuk ke twrp dengan cara menekan tombol Volume Up + Power dengan bersamaan
  12. Jika sudah masuk maka tandanya sudah berhasil dan sukses memasang twrp di andromax e2
  13. Namun, jika terjadi gagal silahkan kalian ulangi cara diatas dan cermati baik-baik langkah yang sudah saya sebutkan, jika ingin lanjut meroot maka dapat membaca Cara Root Andromax E2 B16C2H Tanpa PC
Nah berikut artikel diatas mengulas tentang Cara Pasang TWRP Andromax E2 B16C2H v7.5 yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan tidak perlu menggunakan pc/laptop. Jika pengunjung setia Silveriumz bersedia membagikan artikel ini jangan lupa share, like dan subscribe ya terima kasih.


EmoticonEmoticon