Saturday, June 17, 2017

Cara Root Andromax E2 B16C2H Tanpa PC

Cara Root Andromax E2 B16C2H Tanpa PC - Kembali lagi pada blog kesayangan kita Silveriumz, kali ini admin mau share buat pengguna smartphone andromax e2 yang ingin melakukan rooting yakni cukup mengikuti tutorial Cara Root Andromax E2 dengan mudah dan tidak perlu menggunakan pc/laptop.

Apa sih kelebihan dari root android ? tentu saja pasti setiap orang yang melakukan rooting pada smartphone android berguna supaya bisa mendapatkan akses penuh terhadap ponsel tersebut. Misalnya ingin mengganti custom rom, menghapus aplikasi bawaan, mengubah dari odex menjadi deodex dan lainnya yang tidak bisa kita lakukan jika belum di root.
Cara Root Andromax E2 B16C2H Tanpa PC
Nah lalu bagaimana kita melakukan Cara Root Andromax E2 tersebut? cukup mudah dan gampang banget, seperti yang telah saya sebutkan pada judul kita tidak perlu menggunakan komputer atau perangkat lain untuk melakukan root pada hp Andromax E2 B16C2H.

Kita hanya memerlukan sebuah aplikasi gratis yang bisa di download pada aplikasi google play store bawaan smartphone android. Karena hanya menggunakan satu aplikasi yang bernama SuperSU ini anda sudah bisa melakukan root andromax e2.

Tetapi perlu kalian ingat juga sebelum melaksanakan Cara Root Andromax E2 B16C2H ini memiliki sebuah resiko atau kemungkinan smartphone kalian mengalami bootloop, mati total dan sebagainya serta garansi pada hp advan s4t juga akan hilang. Nah jadi sebelum melakukan root pada android silahkan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukannya ya.

Jika sudah siap untuk melakukan root pada smartphone android dan dibawah ini ada beberapa bahan dan tutorial untuk cara melakukan root pada andromax e2.

Cara Root Andromax E2 B16C2H Tanpa PC

  1. Sudah terpasang TWRP, jika belum silahkan pasang terlebih dahulu Cara Pasang TWRP Andromax E2
  2. Download aplikasi SuperSU yang bisa didapatkan disini
  3. Matikan smartphone andromax e2
  4. Masuk ke TWRP dengan menekan tombol Volumer Up + Power secara bersamaan
  5. Jika sudah benar maka akan secara otomatis masuk ke dalam twrp yang sudah terinstall
  6. Lalu silahkan pilih Install
  7. Selanjutnya silahkan cari file UPDATE-SuperSU-v2.65-20151226141550.zip yang telah di download diatas
  8. Geser tanda panah yang dibawah ke arah kanan dan tunggu hingga selesai
  9. Jika sudah selesai silahkan dapat memilih Reboot Now
Nah berikut diatas adalah bagaimana Cara Root Andromax E2 B16C2H Tanpa PC yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Jika pengunjung setia blog Silveriumz bersedia membagikan artikel ini kepada teman-teman kalian jangan lupa share, like, subscribe ya terima kasih.


EmoticonEmoticon