Wednesday, June 14, 2017

ROM MaxxWizz 3.0 Untuk Andromax G2

ROM MaxWizz 3.0 Untuk Andromax G2 - Hallo semuanya, semoga kalian senang berkunjung di blog Silveriumz karena pada kesempatan kali ini admin mau share Custom ROM Andromax G2 yang bernama MaxxWizz 3.0. Kalian mungkin pernah menemukannya di group facebook tetapi tidak tahu dimana dokumen rom ini berada dimana, tapi tenang saja karena admin akan memberikan link download rom maxxwizz 3.0 untuk andromax g2.

Apa sih keistimewaan dari custom rom andromax g2 ad681 yang satu ini? tentu saja pasti memiliki keunggulan tersendiri karena pada rom maxxwizz ini memiliki tampilan yang super keren dengan tema yang digunakan adalah Touchwizz yang berasal dari keluarga samsung. Tentu paduan dari rom ini sangat keren sekali yang bisa kalian install pada smartphone andromax g2 kalian.

ROM MaxWizz 3.0 Untuk Andromax G2

Bagi kalian yang memang sangat sering dan senang mengganti rom andromax g2 tentu bisa mencoba bahkan dapat menjadi pilihan rom terakhir pada ponsel andromax g2 kalian. Sedikit info penting mengenai ROM MaxxWizz 3.0 ini di developeri oleh Lucas Ardianto yang menjadi developer pertama dari Andromax C2 dan telah di porting kembali untuk pengguna android andromax g2.

Sedikit review bahwa rom ini sudah support dual gsm yang artinya kalian tidak perlu menggunakan simcard smartfren lagi sebagai simcard utamanya. Selain itu kualitas gambar untuk merekam video sudah mendukung resolusi HD 720p dan untuk musiknya sendiri dilengkapi dengan Dolby Atmos biar makin jedag jedug hehehe. Nah baiklah tidak perlu lama buat kalian menunggu saya akan menurunkan link maxxwizz 3.0 ini, tetapi sebelumnya lihat terlebih dahulu fitur yang ada pada custom rom andromax g2 ini.


Fitur ROM MaxWizz 3.0


  • Aktif init.d
  • Sudah terinstall Busybox (Terbaru untuk saat ini)
  • Support Gaming? silahkan menambahkan Tweak di dir init.d biar makin lancar
  • Support HD Video720p,
  • Dolby Atmos
  • Dual GSM,
  • Suppot internet GSM
  • SDcard Swap 
  • Smooth & Adem

Cara Install ROM MaxWizz 3.0


  1. Download ROM MaxxWizz 3.0
  2. Lakukan 3 Wipe yaitu wipe data, cache, dan dalvik
  3. Cari dan Install file zip ROM MaxxWizz 3.0
  4. Silahkan menunggu proses penginstallan sekitar 10 menit
  5. Sukses dan Reboot ponsel
Oh iya apabila menemukan bug dan masalah lainnya silahkan hubungi admin melalui form Contact ya supaya bisa diatasi bersama-sama.

Untuk yang mengalami tidak bisa menggunakan data & wifi ini ada file FIX BUG DATA & WIFI silahkan install setelah menginstall rom tersebut.

CARA DUAL GSM

  1. Download Pacth Dual Gsm
  2. Taruh file pacth di sdcard luar.
  3. Matikan hh masukan sim 1 kartu Gsm
  4. kemudian masuk cwm
  5. Instal langsung lewat cwm tanpa wipe apapun.
  6. Setelah reboot download dan instal Lte on Off atau sejenisnya untuk mempermudah masuk ke radio information.
  7. Buka aplikasi Lte on off ubah bagian Wcdma auto menjadi gsm auto.
Thanks to :
Ardian Haryo P
SMARTFREN ANDROMAX G2 INDONESIA


EmoticonEmoticon