Tuesday, August 8, 2017

Cara Flash Vivo Y15 Bootloop Tested 100% Berhasil

Cara Flash Vivo Y15 Via Flashtool - Selamat datang semuanya di blog Silveriumz pada postingan kali ini banyak yang menanyakan bagaimana Cara Flashing Vivo Y15 yang bootloop dan mati total ? tenang saja kalian pasti dapat memperbaikinya sendiri melalui tutorial yang akan saya berikan dan dijamin 100% pasti berhasil.

Smartphone vivo y15 mungkin hp android kesayangan kita akan tetapi banyak dari pengguna android yang mengalami kemalangan yaitu terjadi bootloop (stuck di logo) hingga sampai mati total. Namun itu semua akan membuat kita panik karena tidak tahu harus bagaimana cara mengatasinya dan pasti untuk di service kepada yang lebih ahli membutuhkan biaya yang cukup lumayan.
Cara Flash Vivo Y15
Itu semua tidak perlu karena hanya dengan Flashing saja kita dapat memperbaiki dan melakukannya sendiri. Fungsi dari Flash Vivo Y15 ini kita akan mengembalikan kondisi system android dari awal (seperti baru) dengan tujuan buat pengguna vivo y15 yang mengalami bootloop dan matot (mati total) harus melakukan flashing supaya dapat digunakan seperti semula.

Cara Flash Vivo Y15 Via Flashtool


  • Silahkan kalian download seluruh file yang dibutuhkan seperti firmware vivo y15, driver dan sp flash tool dibagian bawah artikel
  • Kemudian jika sudah selesai kalian dapat mengekstrak dan install driver vivo y15
  • Jalankan aplikasi SP Flashtool dengan mengekan klik kanan dan pilih "Run Administrator"
  • Selanjutnya kalian pilih bagian Scatter-Loading dan cari file Firmware Vivo Y15 yang telah kalian download "MTxxxx_Android_scatter.txt" di folder firmware tersebut.
Cara Flash Vivo Y15
  • Pilih Download Only Lalu Centang Semua Kotak Dan Klik tombol "Download"
Flash Vivo Y15

  • Nah sekarang silahkan matikan hp vivo y15 kalian dan pastikan benar-benar sudah mati ya
  • Setelah itu hubungkan Vivo Y15 ke pc/laptop menggunakan kabel data usb
  • Jika sudah terhubung maka kalian akan melihat proses berjalannya Flash Vivo Y15 dan jika berhasil maka akan muncul notifikasi "Download OK"
  • Namun, jika terjadi gagal coba kalian ulangi dengan cara yang saya berikan dan pastikan benar-benar mengikuti tutorial Cara Flash Vivo Y15 tersebut.
Nah bagaimana sangat mudah sekali bukan tutorial yang saya ajarkan kepada kalian mengenai Cara Flash Vivo Y15 Bootloop Tested 100% Berhasil. Kalian tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memperbaiki hp android vivo yang bootloop atau matot (mati total) tersebut karena cara untuk memperbaikinya gampang sekali.

Download


EmoticonEmoticon