Tuesday, August 8, 2017

Cara Flashing Vivo Y21 Via Flashtool

Cara Flash Vivo Y21 Via Flashtool - Pada kali ini admin Silveriumz mengupdate postingan mengenai Cara Flashing Vivo Y21 bootloop dan matot (mati total) dengan menggunakan flashtool. Mungkin mengalami masalah yang terjadi pada smartphone android vivo bukan hanya kalian saja yang mengalaminya namun banyak dari pengguna lain juga mengalami masalah serupa yaitu bootloop dan mati total.

Untuk dapat diperbaiki maka yang harus kita lakukan adalah Flash Vivo Y21 yang bootloop atau mati total tersebut. Biasanya jika sudah seperti ini ada beberapa aplikasi yang error dan mengakibatkan kejadian bootloop (stuck di logo), meskipun kita melakukan Hard Reset atau Factory Reset tetapi tetap saja tidak bisa di perbaiki karena kalian masih menggunakan firmware yang sudah rusak.
Cara Flashing Vivo Y21 Via Flashtool
Nah kalian tidak perlu khawatir dan bingung karena saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Flashing Vivo Y21 Bootloop dengan menggunakan flashtool. Sebelum kita mulai kalian harus menyiapkan segala keperluan untuk proses flash vivo y21 tersebut seperti PC/Laptop, kabel data (original), download firmware dan driver terlebih dahulu dibagian bawah artikel ini.

Baca Juga : Cara Flash Vivo Y15 Bootloop Tested 100% Berhasil

Cara Flashing Vivo Y21 Via Flash Tool

  • Download terlebih dahulu semua bahan yang telah saya sediakan dibagian bawah artikel
  • Silahkan ekstrak semua file dan install driver vivo y21 di pc/laptop
  • Buka dan jalankan SP Flash Tool dengan menekan klik kanan "Run Administrator"
  • Pilih bagian Scatter-Loading dan masukan file "MTxxxx_Android_scatter.txt" di folder firmware vivo y21 yang telah di ekstrak
Cara Flashing Vivo Y21 Via Flashtool
  • Pilih Download Only Lalu Centang Semua Kotak Dan Klik tombol "Download"
Flash Vivo Y21
  • Nah sekarang silahkan matikan hp vivo y21 kalian dan pastikan benar-benar sudah mati ya
  • Setelah itu hubungkan Vivo Y21 ke pc/laptop menggunakan kabel data usb
  • Jika sudah terhubung maka kalian akan melihat proses berjalannya Flash Vivo Y21 dan jika berhasil maka akan muncul notifikasi "Download OK"
  • Namun, jika terjadi gagal coba kalian ulangi dengan cara yang saya berikan dan pastikan benar-benar mengikuti tutorial Cara Flash Vivo Y21 tersebut.
Nah berikut diatas adalah tutorial Cara Flash Vivo Y21 Via Flashtool yang saya bagikan pada postingan kali ini. Semoga ponsel vivo y21 yang sebelumnya bootloop atau mati total dapat diperbaiki dengan melalukan Flashing, terima kasih.

Download


EmoticonEmoticon