Wednesday, October 11, 2017

Cara Flash Advan S5E NXT Tested 100% Work

Cara Flash Advan S5E NXT Tested 100% Work - Setelah kemarin saya memberikan tutorial Flashing Advan S5E  dan Advan S5E New sekarang saya akan memberikan cara flashing advan s5e nxt yang bisa digunakan untuk mengatasi hp bootloop, matot, hardbrick, lupa pola, pin, kata sandri dan sebaginya.

Smartphone android advan s5e nxt bootloop ini bisa saja disebabkan karena terserang sebuah virus dari aplikasi yang kalian download sembarangan yang membuat sistem operasi android menjadi rusak. Oleh sebab itu untuk memperbaikinya maka kita harus segera melakukan flash firmware advan s5e nxt terbaru supaya ponsel dapat digunakan kembali.

cara flash advan s5e nxt

Selain smartphone android yang terinfeksi virus, ada juga hal lain yang membuat ponsel tersebut bootloop (stuck di logo) seperti penggunaan android abnormal dan lain sebagainya. Namun, untuk tutorial flashing advan s5e nxt ini bukan hanya untuk mengatasi android yang mentok di logo saja, melainkan bisa juga untuk mengatasi android yang lupa pola, pin, password, lag, sering hank dan sebagainya.

Baiklah jika kalian sudah tidak sabar menunggu bagaimana cara flash advan s5e nxt maka saya akan memberikannya sekarang. Tetapi sebelumnya siapkan terlebih dahulu perangkat pc/laptop dan kabel usb, selain itu juga kalian harus mendownload beberapa file yaitu stock rom / firmware advan s5e nxt lollipop terbaru yang saya telah sediakan dibawah.

Baca Juga :

File dan Tools yang dibutuhkan :

Cara Flash Advan S5E NXT Tested 100% Work

  1. Download semua file yang telah diberikan, kemudian ekstrack semuanya jika sudah selesai mendownload
  2. Jalankan aplikasi ResearchDownload.exe yang ada di folder spd upgrade tool yang diekstrak
  3. Kemudian pilih roda gigi yang pertama dan silahkan masukan file stock rom / firmware advan s5e nxt terbaru yang sudah diekstrack dengan format .PAC
  4. Tunggu proses load file sampai selesai, kemudian silahkan klik tombol Start untuk memulai proses flashing dengan logo play
  5. Matikan ponsel dan pastikan baterai diatas 50% dan terpasang di android, kemudian tekan dan tahan tombol Volume Down sambil menghubungkan ke pc/laptop menggunakan kabel usb
  6. Setelah kalian melihat proses flashing berjalan, silahkan lepaskan tombol tersebut dan tunggu sampai selesai
  7. Apabila selesai dan berhasil maka akan muncul tulisan PASSED berwarna hijau
  8. Kemudian lepaskan kabel usb pada ponsel dan silahkan hidupkan ponsel seperti biasa
  9. Untuk proses booting memang memerlukan waktu lama dan tunggu sampai masuk ke setelan awal ponsel
  10. Selesai
Demikian artikel tentang Cara Flash Advan S5E NXT Tested 100% Work semoga dari postingan kali ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian, terima kasih.

5 Comments

gan punya ane kok gak mau jalan ya. malah ada tulisan uart send error

Kasus sama. Tdk jalan waiting baudrate...emg dr Honda mgkn

baru kali ini sy menemukan advan s5e nex, hp normal seperti biasa, tp yg sy tidak percaya kenapa hp advan s5e nex ini sesudah tidur tidak bisa menyala lg, jd sehingga batre nya mesti di cabut dulu baru nyala lg? ada solusi nya??


EmoticonEmoticon