Sunday, October 15, 2017

Cara Fix Bluetooth dan Wifi Xiaomi Dengan Mudah

Cara Fix Bluetooth dan Wifi Xiaomi Dengan Mudah - Jika anda mempunyai masalah terhadap smartphone android xiaomi redmi yakni bluetooth dan wifi tidak berfungsi / tidak bisa di aktifkan maka berikut ini adalah solusinya.

Terkadang fitur bluetooth sendiri ada yang sering menggunakannya untuk mengirim atau menerima data dengan ponsel android lain. Ada juga beberapa pengguna yang memang tidak pernah menggunakannya sama sekali, tetapi untuk masalah wifi tidak bisa di aktifkan dikarenakan hilangnya mac address tentu saja akan sangat menjengkelkan sekali.

Cara Fix Bluetooth dan Wifi Xiaomi

Biasanya hal inj terjadi setelah kalian melakukan flashing atau upgrade android menggunakan recovery mode yang mengakibatkan mac address tersebut hilang. Untuk cara mengatasi bluetooth dan wifi tidak berfungsi sendiri cukup mudah sekali, sebab disini saya akan membagikan file fix bluetooth dan wifi untuk semua ponsel xiaomi redmi yang anda miliki

Baca Juga :
Jika anda mempunyai masalah seperti yang telah saya jelaskan maka silahkan download file Fix Bluetooth dan Wifi Xiaomi dan silahkan install/flash melaui miflash yang telah terinstall di pc/laptop kalian.


EmoticonEmoticon