Friday, May 26, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Sudah Root

Cara Menghilangkan Iklan di Android - Smartphone android kini telah menjadi sebuah alat yang kita gunakan sehari harinya. Misalkan untuk menelfon, sms, internet, chatting, nonton youtube dan yang lainnya. Namun, dibalik semua itu pasti saja ada iklan yang mengganggu anda, tentu saja kalian pasti mencari tahu bagaimama cara menghilangkan iklan di hp android tersebut bukan.

Hal ini mungkin bukan hanya kalian saja yang tidak menyukainya, karena banyak dari pengguna android juga yang tidak suka jika iklan yang tampil itu mengganggu. Pada dasarnya sebuah website ini pasti memiliki iklan untuk memperoleh penghasilan, namun banyak dari pengurus website yang bermain curang dengan menempatkan iklan tersebut di tempat yang tidak benar, seperti iklan pop up dan pop under.

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Disitulah yang akan membuat kalian merasa terganggu, karena iklan tersebut iklan muncul secara tiba tiba. Memang dalam menaruh iklan di situs itu wajar saja karena sama sama saling menguntungkan satu sama lain, tetapi itu juga harus di letakan pada tempat yang baik dan benar juga bukan.

Jika anda merasa kesal dan ingin tahu solusi untuk cara hilangkan iklan di android maka tidak salah mampir pada postingan saya kali ini. Karena memang ini adalah situs untuk mengatasi beberapa masalah pada hp android. Untuk cara menghilangkan iklan di hp ini saya akan memberikan kepada anda dengan 2 cara yaitu tanpa root dan yang sudah root.

Oke baiklah jika kalian tidak sabar untuk hilangkan iklan di hp maka berikut adalah caranya.

Cara Menghilangkan Iklan di Android Root


Pada metode yang pertama kita membahas terlebih dahulu pada ponsel yang telah di rooting. Apabila anda sudah melakukan root pada perangkat android tentu saja kita akan lebih mudah untuk menghilangkan iklan di android.

Karena kalian hanya perlu mendownload aplikasi adblock pada google play store atau tempat toko aplikasi lainnya. Aplikasi adblock ini berfungsi untuk memblokir iklan yang tampil baik itu di sebuah situs maupun aplikasi lain yang terdapat iklan.

Metode ini tentu sudah banyak orang yang tahu dan mengenal kegunaan dari apk adblocks pada smartphone. Sebab, ini sangatlah ampuh untuk menghentikan semua iklan yang tampil pada setiap situs yang kalian kunjungi. Dengan begitu tentu saja akan lebih menghemat kuota yang kalian miliki, jiia perlu kalian juga harus membaca Cara Menghemat Kuota di Android

Nah diatas adalah cara menghilangkan iklan di hp android yang sudah di root, cukup mudah untuk dilakukan karena hanya memerlukan sebuah aplikasi saja.

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root


Metode yang kedua yakni apabila kalian tidak merooting smartphone kesayangan kalian dan ingin menghapus iklan di android tersebut tanpa harus menghilangkan garansi jika sudah di rooting. Nah berikuy ada beberapa browser yang mampu blokir iklan yang muncul.

1. Menggunakan Browser Google Chrome

Jika kalian sangat senang browsing di ponsel canggih tersebut tentu jangan sembarangan menggunakan apk browser. Sebab belum tentu browser tersebut dapat menghentikan iklan yang muncul, maka dari itu solusi yang pertama kalian dapat menggunakan aplikasi buatan google yaitu Chrome.

Pasti kalian pernah tahu dan pernah melihatnya tetapi tidak pernah menggunakannya. Inilah dampak kerugian bagi anda, karena perlu kalian ketahui bahwa Google Chrome mampu menghemat data internet dan memblokir setiap iklan yang akan tampil. Selain itu browser ini sangat cepat dan ringan untuk digunakan, tidak percaya silahkan coba sendiri dengan mendownloadnya langsung pada play store.

2. Menggunakan Browser Opera Mini

Siapa sih yang tidak mengetahui nama aplikasi browser yang satu ini. Setiap orang pasti tahu sebab aplikasi ini lebih adalah browser yang sudah sangat tua dan sebelum smartphone android bermunculan apk tersebut sudah hadir pada hp yang masih menggunakan java.

Warna yang melekatnya juga masih tetap digunakan sampai saat ini yaitu berwarna merah. Kalian juga dapat menggunakan opera mini untuk menghilangkan iklan yang mengganggu di android dan dapat mendownloadnya secara gratis di google play store.

3. Menggunakan UC Browser Unduhan Tercepat

Cara menghilangkan iklan di hp yang terakhir kini kita dapat menggunakan apk yang telah diunduh dan digunakan oleh 100juta pengguna perangkat android. Jika kalian sangat senang mendownload atau streaming maka dapat mempercayai aplikasi ini.

Kenapa harus menggunakan UC Browser? Jawabannya sangat sederhana sekali, karena app android tersebut mampu menghemat kuota hingga 200% dan akan jauh lebih cepat pada saat kalian mendownload file atau streaming youtube.

Berikut hal diatas dari Cara Menghilangkan Iklan di Android tanpa root dan yang sudah root. Jika merasa terganggu dengan iklan yang muncul tidak ada salahnya kita blokir iklan tersebut, cukup sampai disini saja dan saya ucapkan terima kasih.

Baca Juga :


EmoticonEmoticon